Whatsapp-Button cctv-gif Nama-nama Pegawai Terbaik Triwulan II di PA Pangkalan Kerinci Rilis Hari Ini

header website terbaru fix

  • ANDA MEMASUKI1
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 208

Nama-nama Pegawai Terbaik Triwulan II di PA Pangkalan Kerinci Rilis Hari Ini

Pangkalan Kerinci - Kamis, (21/07/2022)

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tepat pukul 09.00 wib dilaksanakan Rapat Dinas di bulan Juli tahun 2022. Rapat Dinas ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci (Farida Nur Aini, S.Ag., M.H.) dan dihadiri oleh Hakim, PLH Panitera, Sekretaris, serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Dalam mengawali sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Farida Nur Aini, S.Ag., M.H. menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh Hakim, pegawai serta PPNPN yang sudah menyelesaikan pekerjaan pada Triwulan II. Hal tersebut merupakan suatu komitmen yang harus dilaksanakan secara konsisten oleh kita semua, karena suatu program atau agenda kerja tidak akan berjalan dan membuahkan hasil atau perubahan jika suatu komitmen dan konsistensi tidak kita pegang dan jalankan.

21072022 Web Pegawai Terbaik Triwulan II 1

Rapat diisi dengan penyampaian evaluasi kinerja Triwulan II tahun 2022 Oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, beliau mengharapkan kepada seluruh Hakim dan Pegawai agar terus meningkatkan kinerja yang profesional tetap semangat dan tetap menjaga integritas serta berdisiplin tinggi, sehingga apa yang telah dicapai pada pada Triwulan II dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta saling bekerja sama dan sama-sama bekerja.

21072022 Web Pegawai Terbaik Triwulan II 2

Setelah Rapat Dinas selesai, selanjutnya di umumkan penghargaan/reward kepada Hakim, Pegawai dan PPNPN Teladan serta Penulis Berita Terbanyak pada Triwulan III.

Nama-nama yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah :

a. Kategori hakim Teladan: Wahita Damayanti,.S.H.
b. Pegawai Kesekretariatan Teladan: Novia Ramadanti.,A.Md.A.B.
c. Pegawai Kepaniteraan Teladan: Yulika Deni,
d. Pegawai PNPN Teladan: Novri Hariati,  
e. Penulis berita terbanyak: Nanda Ilhami, S.H.

21072022 Web Pegawai Terbaik Triwulan II 3

Dengan adanya Penghargaan Pegawai Teladan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tersebut, diharapkan pegawai-pegawai lain di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. (Candra_PAPkc)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.