HEADER PA PKC2021 faisal

  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • WhatsApp Image 2021-05-24 at 12.37.09.jpeg
  • Belasungkawa Ibunda Ibuk WAKA.PNG
  • WhatsApp Image 2021-05-31 at 15.43.25.jpeg
  • WhatsApp Image 2021-07-16 at 14.31.03 3.PNG
  • WhatsApp Image 2021-07-19 at 10.41.38.jpeg
  • Capture 3.PNG
  • Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H.jpeg
  • Ucapan Kemerdekaan RI 76 Tahun 2021 2.jpeg
  • WhatsApp Image 2021-08-18 at 15.53.56.jpeg
  • WhatsApp Image 2021-10-11 at 10.23.57.jpeg

Standar Maklumat Pelayanan Pengadilan

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on .

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on . Dilihat: 434

Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.

Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.

Maklumat Pelayanan

1. 

Maklumat Pelayanan

2.

SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Pengadilan

3.

SK Standar Pelayanan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

4.

SK Standar Pelayanan Informasi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.