Informasi Dan Kebijakan Pengadilan

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 452

Informasi & Kebijakan Yang Disampaikan Oleh Pejabat Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Dalam Pertemuan Yang Terbuka Untuk Umum

Rapat Umum Tanggal

No

Informasi dan Kebijakan

22 Juli 2019

1

Telah disusun Personil Tim APM Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

2

Telah disusun Personil Tim ZI dan RB Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

3

Rapat IPASPI, Telah dibentuk Pengursan IPASPI dan SK nya telah dibuat untuk tahun 2019.

4

Selanjutnya hasil Rapat Umum dilaporkan kepada Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

02 Juli 2019

1

Rapat dibuka oleh Sekretaris dan selanjutnya rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

2

Sebelumnya ketua mengajak semua Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci untuk bekerja sesuai SOP yang ada dan tidak memandai-mandai dalam melaksanakan pekerjaan.

3

SOP sangat penting dan SOP harus dibuat dengan Tupoksi masing-masing dan itulah yang menjadi acuan dalam bekerja, kita bekerja sesuai SOP kita tidak perlu takut dengan siapapun.

1 Juli 2019

1

Rapat dibuka oleh sekretaris.

2

Dilanjutkan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

3

Berdasarkan Surat Dirjen Nomor: 2918/SjA/OT.01.3.10/2018 tanggal 24 Oktober 2018 tentang Pemberlakuan Pedoman Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama, terdapat perubahan dalam penamaan dan metode pengumpulan eviden penjaminan mutu.

4

Berdasarkan Surat tersebut sekarang dikenal dengan APM bukan SAPM lagi dan tidak ada istilah Pj diganti dengan Koordinator.

5

Maka kita harus mengganti dokumen SAPM yang lalu dan menyesuaikan dengan APM yang baru.

6

Dalam APM terbagi 7 Area/Kategori dan PIC dapat dilihat dalam pedoman penyusunan eviden APM.

7

Kepada Sekretaris untuk segera melakukan penyesuaian dokumen sesuai pedoman APM.

28 Juni 2019

1

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dan selanjutnya dipimpin oleh Ketua.

2

Ketua memerintahkan untuk segera membentuk Tim Role Model Pengadilan Agama      Pangkalan Kerinci selain itu merupakan bagian dari APM juga agar ada dari Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang dapat contoh bagi yang lain dalam hal kinerja, integritas dan lainnya.

3

Dan kepada bagian umum untuk membuatkan bannernya apabila telah terpilih Role Model dan SK Penetapkan Role Modelnya juga disiapkan oleh bagian Kepegawaian.

4

Agar setelah terbentuknya Tim Role Model untuk segera menentukan kriteria penilaian Role Model.

5

Rapat ditutup oleh Sekretaris.

29 April 2019

1

Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2019 selama bulan suci Ramadhan Hakim/Pegawai melaksanakan Tadarus berkelompok.

2

Melaksanakan Bimbingan Mental 3 Bulan sekali yang dihadiri Ustad dari Luar.

26 Maret 2019

1

PTSP dimulai kurang lebih 2 minggu lagi.

2

Senin tanggal 29 April 2019 akan diadakan penandatanganan mov.

3

Inventaris alat kantor yang rusak untuk diservis dengan dana dari DIPA.

4

Akan dicari waktu untuk pelaksanaan Pengesahan LLK.

5

Kunjungan dana sosial dilakukan untuk sakit selama 3 (tiga) hari berturut-turut tanpa surat sakit dan jarak yang dikunjungi 2,5 Jam.

21 Januari 2019

1

Pelaksanaan cuti Pegawai  pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci,

a.       Izin Cuti 1 hari : Sakit/CAP boleh digunakan.

b.      Cuti Lama  : Harus diajukan 1 minggu sebelum cuti.

c.       Cuti yang dilaksanakan tidak pada jadwal cuti : tidak boleh kecuali dibulan desember.

d.       Cuti Bulan Desember : untuk hal yang penting tergantung kebijakan Pimpinan.

e.       Kalau Cuti sakit habis boleh dialihkan ke cuti tahunan.

2

Siraman Rohani :

a.       Penceramah dari Luar dan dilaksanakan 2 bulan sekali/ 6 x 1 tahun, hari senin minggu ke 3.

b.      Kegiatan Ramadhan , sholat dimersjid  dan tadarus dimesjid setelah sholat zuhur.

3

Melaksanakan Bimbingan Teknis 2 x 1 Tahun akhir Februari dan Juli.

4

Role Model  1 Tahun sekali di bulan desember.

5

Absen terlambat, Alasan harus jelas tidak dibuat-buat ada pemberitahuan ke kepegawaian.

6

Disiplin Pemakaian Baju Dinas :

a.       Senin-selasa Pejabat memakai baju dongker  dan staf / honor baju Mahkamah Agung.

b.      Rabu Pejabat baju Gelap dan staf /honor baju Mahkamah Agung.

c.       Kamis Batik bebas (kalau ada acara tertentu pakaian harus sesuai pemberitahauan).

d.      Jum’at baju Olahraga, siangnya melayu.

7

Jam Istirahat 1 Jam, Jam 12-Jam 1. Toleransi sampai jam 1.30.

10 Januari 2019

1

Tim Penyusun Laporan Tahunan agar dapat mengirim Laporan Tahunan Tahun 2019 tepat waktu/ tidak terlambat.

2

Rapat program kerja tahun 2020, dilaksanakan pada hari Kamis/ 23 Januari 2020. Buat SK tim panitia pelaksana, persiapkan dengan sebaik-baiknya.

3

Himbauan kepada tim penyusun SAKIP, agar dapat segera menyelesaikan LKjIP, RENSTRA sehingga pengiriman tepat waktu/ tidak terlambat.

 

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.