Whatsapp-Button cctv-gif Montoring dan Evaluasi Kinerja Pegawai Selama Triwulan 1, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Gelar Rapat Pembinaan | (13/5)

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2024 07 15 at 09.29.38
  • ANDA MEMASUKI1
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 42

Montoring dan Evaluasi Kinerja Pegawai Selama Triwulan 1, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Gelar Rapat Pembinaan

Pangkalan Kerinci, Senin 13 Mei 2024

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Hermanto, menggelar rapat terkait pembinaan triwulan 1 kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 bulan Mei tahun 2024 di ruang Sidang Utama Fatimah Az Zahra.

13052024 Web MONEV Kinerja Triwulan 1

Dalam rapat tersebut, Hermanto, S.H.I,.M.E. menyampaikan beberapa arahan penting terkait dengan kinerja dan kedisiplinan pegawai. Beliau menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga citra positif institusi Pengadilan Agama.

Selain itu, Hermanto juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kinerja dan dedikasinya selama triwulan 1. Beliau berharap agar kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan di masa depan. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Para pegawai terlihat antusias mengikuti rapat dan menyimak arahan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tersebut.

13052024 Web MONEV Kinerja Triwulan 2

Rapat pembinaan triwulan 1 tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Hal ini tentunya akan berimbas pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan citra positif institusi Pengadilan Agama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.