Whatsapp-Button cctv-gif Rapat Terbatas Kepaniteraan: Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bahas Pembinaan dan Pengawasan Tim Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru | (13/5)

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2024 07 15 at 09.29.38
  • ANDA MEMASUKI1
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 54

Rapat Terbatas Kepaniteraan: Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bahas Pembinaan dan Pengawasan Tim Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

Pangkalan Kerinci, Senin 13 Mei 2024

Kepaniteraan  Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menyelenggarakan rapat terbatas yang membahas tentang hasil pembinaan dan pengawasan terhadap tim pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Rapat ini dihadiri oleh para pejabat dan staf kepaniteraan dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas kerja dalam menjalankan tugas-tugas administratif yang berkaitan dengan pengawasan dan pembinaan.

13052024 Web Rapat MONEV Tindaklanjut Kepaniteraan 1

Dalam rapat tersebut, berbagai isu dan permasalahan terkait dengan pembinaan dan pengawasan tim Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dibahas secara komprehensif. Salah satu fokus utama adalah menindak lanjuti hasil temuan dan meningkatkan kualitas pelayanan, pemenuhan target kinerja, serta pemantauan terhadap kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan yang telah ditetapkan.

13052024 Web Rapat MONEV Tindaklanjut Kepaniteraan 2

Bapak H. Muslim S.Ag, M.H selaku Panitera Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, mengumpulkan bawahannya di Kepaniteraan untuk segera menindak lanjuti hasil pembinaan dan pengawasan dari tim Pengawasan dari PTA Pekanbaru dan memerintahkan para Panmud dan staf untuk menindak lajuti dan segera diperbaiki dimana letak kekurangan dan kesalahan untuk segera dikirimkan kembali.

13052024 Web Rapat MONEV Tindaklanjut Kepaniteraan 3

Selama rapat, dilakukan pula evaluasi terhadap capaian-capaian yang telah dicapai serta perumusan strategi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja kepaniteraan dalam mendukung pembinaan dan pengawasan terhadap tim Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Rapat terbatas kepaniteraan ini menjadi wadah bagi para pejabat dan staf kepaniteraan untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan pemikiran guna meningkatkan kualitas pelayanan administratif di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Semangat kolaborasi dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam mendukung penegakan hukum di tingkat daerah sangatlah kental terasa dalam rapat tersebut.

Dengan terlaksananya rapat terbatas Kepaniteraan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan tim Pengadilan Tinggi Pekanbaru, serta tercapainya peningkatan kualitas pelayanan dan pengawasan yang lebih baik dalam sistem peradilan Agama (Erman Pkc)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.