Whatsapp-Button cctv-gif Bersatu Dalam Doa dan Harapan, Amanat Pembina Apel PA Pangkalan Kerinci Bikin Sumringah

HEADER PA PKC2021 faisal

  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru
  • petraline
  • WhatsApp Image 2023 02 02 at 16.26.51

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 18

Bersatu Dalam Doa dan Harapan, Amanat Pembina Apel PA Pangkalan Kerinci Bikin Sumringah

Pangkalan Kerinci, Jumat 20 Januari 2023

20012023 Web Apel Jumat 1

Nyaris memasuki penghujung bulan Januari 2023, aktivitas pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci terpantau padat. Berbagai agenda kegiatan disela-sela pelayanan tetap berjalan optimal, tentunya dengan kesadaran dan pembagian tugas masing-masing divisi.

20012023 Web Apel Jumat 2

Untuk mendukung kemajuan dari PA Pangkalan Kerinci dari berbagai aspek, pembina apel sore hari ini yang diwakili oleh Wahita Damayanti selaku hakim menyampaikan untuk ikut mendoakan ketua beserta rombongan yang melangsungkan pertandingan tenis persahabatan di Bengkalis. Harapan agar perwakilan tim PTWP yang dikomando langsung oleh ketua PA Pangkalan Kerinci menuai hasil yang baik, untuk mengharumkan nama instansi kita di bidang olahraga yang keren ini.

20012023 Web Apel Jumat 3

20012023 Web Apel Jumat 4

Tidak lupa Wahita menyampaikan selamat berakhir pekan untuk seluruh pegawai, dan selamat berlibur panjang hingga senin, kemudian untuk tidak melupakan bahwasannya selasa masuk kembali menuntaskan hal-hal yang mungkin sempat tertunda dan juga dengan semangat serta rasa suka cita bahagia. Diakhir amanatnya, Wahita menyentil dengan pertanyaan "ada yang bawa hp sekarang?", sontak peserta apel tersenyum. Pertanyaan tersebut sebagai sebuah pengingat serta penyampaian pesan dari ketua agar setiap orang support media sosial PA Pangkalan Kerinci dengan like agar media tersebut tidak hanya menjadi pajangan yang sunyi pengunjung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.