HEADER PA PKC2021 faisal

  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel
  • Pelantikan novia
  • perpisahan lastri dan putra
  • fakta integritas 2022
  • WhatsApp Image 2022 01 12 at 08.02.10
  • WhatsApp Image 2022 01 12 at 08.02.101
  • dipa 01 04 Desember 2021

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 21

Penyerahan Aset Barang Milik Negara (BMN) setelah Lelang kepada Pemenang Lelang

Pangkalan Kerinci, Rabu12 Januari 2022.

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci telah melaksanakan Lelang Aset Barang Milik Negara (BMN) Pengadilan Agama Pangkalan kerinci yang berupa Genset, Moubiler, dan Perangkat Computer yang telah masuk dalam Daftar Penghapusan barang Milik Negara (BMN) tahun 2021 yang di Laksanakan di Kantor KPKNL Pekanbaru secara Online pada hari senin (11/1/2021). Sebagaimana tujuan dari Lelang tersebut adalah untuk mengurangi Beban Aset Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci berupa Barang Milik Negara (BMN) yang sudah tidak terpakai lagi.

12012022 Penyerahan Aset Barang Milik Negara BMN Kepada Pemenang Lelang 1

Dimana Lelang tersebut dihadiri Oleh Efendi,. S. Ag,. M.H selaku Sekretaris dan Elvi Rahmi,. S.H,. M.H selaku Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Oleh karena Penghapusan tersebut barang kali tentu Aset Barang Milik Negara (BMN) menjadi berkurang dengan harapan pada tahun selanjutnya akan ada Pengadaan Belanja Barang yang baru demikian imbuh nya Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran pada pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

12012022 Penyerahan Aset Barang Milik Negara BMN Kepada Pemenang Lelang 2

Adapun pemenang Lelang Barang Milik Negara (BMN) secara online tersebut adalah Saudara Ridwan secara Perorangan yang bertempat tinggal di Pekanbaru.

Bertepatan hari ini Rabu (12/1/2022) adalah penyerahan hasil Lelang Barang Milik Negara (BMN) sekaligus serah terima Barang Milik Negara (BMN) kepada pemenang Lelang. Yang hal ini diserahkan lansung Oleh sekretaris dan di dampingi oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

12012022 Penyerahan Aset Barang Milik Negara BMN Kepada Pemenang Lelang 3


Walaupun keringat belum kering di badan, Sekretaris beserta Kasubbag Umum dan Keuangan tetap bersemangat untuk melanjutkan Tugas Pokok dan Fungsi seusai penyerahan hasil Lelang tersebut, dikarenakan apa yang direncanakan beberapa bulan terakhir ini terbayar sudah rasa lelah dan letih mereka karna kesuksesan Penghapusan Aset Barang Milik Negara (BMN) yang sudah lama tidak terpakai lagi.

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengucapkan Terima Kasih dan memberi Apresiasi atas Capaian Kinerja di Awal Triwulan I kepada seluruh tiem yang bekerja dan seluruh tiem Pengelola Anggaran dan Aset Barang Milik Negara (BMN) pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Semoga tiem Pengelola Anggaran dan Aset Barang milik Negara ((BMN) semakin solid kedepannya. (DnD_Pa. Pkc)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.