• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan.....

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

    Direktori Putusan

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

  • Anti Gratifikasi

    Dihimbau untuk para pencari keadilan, agar berperkara melalui prosedur karena semua pelayanan kami sajikan gratis dan mudah.

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Tahukah Anda ?

Hak-hak Pencari Keadilan untuk Memperoleh Informasi Di Pengadilan diatur dalam Surat Keputusan KMA No : SK 1-144/KMA/2011

portfolio

portfolio

portfolio

Peringatan Hari Pahlawan, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Upacara di Halaman Kantor Bupati Pelalawan

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,M.H. (Kanan) bersama Forkopimda Pelalawan

Senin, 12 November 2018 Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Pelalawan digelar dengan upacara di halaman kantor bupati serta ziarah nasional di taman makam Setia Negara Pangkalan Kerinci.
Upacara dikuti seluruh pegawai Pemda Pelalawan serta instansi vertikal seperti TNI, Polri, organisasi pemuda, serta siswa sekolah.


Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Bupati Pelalawan HM Harris yang membacakan amanat dari Kemeterian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Dalam amanat Kemensos yang dibacakan Bupati Harris, meminta semua masyarakat menghormati jasa-jasa pahlawan yang merebut kemerdekaan serta mengusir para penjajah dari negeri ini.

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Satia Negara Pelalawan


Usai upacara seluruh peserta dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pelalawan bergeser ke taman makam pahlawan Setia Negara di dekat rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Upacara ziarah nasional dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK. Setelah melakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci


Pada hari yang bersamaan, Upacara Peringatan Hari Pahlawan juga dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang diikuti seluruh hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta staf dan tenaga honorer. Upacara berlangsung dengan khidmat sesuai dengan arahan Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,M.H.


Dengan momentum Hari Pahlawan ini, kita generasi penerus agar lebih menghayati nilai-nilai perjuangan dari pahlawan kita, untuk selanjutnya mengintrospeksi diri akan sejauh mana sumbangsih kita dalam menyikapi kondisi Bangsa saat ini. (L3)


SELAMAT HARI PAHLAWAN !