• Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tertanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melalui website sebagai salah satu media informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan alamat https://www.pa-pangkalankerinci.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan.....

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

    Direktori Putusan

  • Laporan Pengaduan

    SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

    Lapor

  • Anti Gratifikasi

    Dihimbau untuk para pencari keadilan, agar berperkara melalui prosedur karena semua pelayanan kami sajikan gratis dan mudah.

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Tahukah Anda ?

Hak-hak Pencari Keadilan untuk Memperoleh Informasi Di Pengadilan diatur dalam Surat Keputusan KMA No : SK 1-144/KMA/2011

portfolio

portfolio

portfolio

A “Excellent” Perjuangan Warga Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Ditulis oleh Sulastri on .

Senin, 10 September 2018, merupakan hari yang bersejarah dan sangat berkesan bagi warga Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci karna pada hari tersebut di umumkan penerima penghargaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Terdapat 15 ( lima Belas) Pengadilan Tinggi Agama dan 75 (tujuh puluh lima) Pengadilan Agama / Mahkamah Syariyah Penerima Penghargaan SAPM serta 13 (tiga belas) Pengadilan Tinggi Agama penerima penghargaan PTSP yang bertempat di Mangupura Ballroom Hotel Westian Nusa Dua, Denpassar Bali.

arrowthemes


Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci merupakan salah satu satuan kerja yang masuk dalam daftar penerimaan penghargaan SAPM dan berhasil mendapatkan sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu dengan nilai A "excellent". Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi PA Pangkalan Kerinci setelah sebelumnya seluruh pegawai PA Pangkalan Kerinci telah berjuang meluangkan dan mengorbankan waktu, tenaga, materi dan keluarga untuk melengkapi dokumen SAPM.

arrowthemes

arrowthemes

Setelah di informasikan oleh Ketua, Panitera, Sekretaris dan Kasubbag Umum yang berada di Bali bahwa Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mendapat nilai A "excellent" seluruh warga Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengucapkan syukur “Alhamdullillah”, terharu dan bahkan ada yang menangis terharu mengingat perjuangan untuk mendapatkan A "excellent" tersebut.

Penghargaan Akreditasi Penjamin Mutu diberikan langsung oleh Prof Dr. H. Muhammad Hatta Ali SH.,MH selaku ketua Mahkamah Agung R.I  kepada Baginda, S.Ag.,M.H selaku ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Harapan seluruh keluarga besar pangkalan kerinci semoga bisa mempertahankan dan terus memperbaiki implementasi SAPM tersebut dalam memberikan pelayanan dan semoga predikat yang diraih memberikan manfaat bagi seluruh pihak khususnya bagi para pihak pencari keadilan dalam menjamin penyelenggaraan peradilan yang Agung. (L3).