ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

gallery

gallery

gallery

gallery

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 18

Selasa, 12 Januari 2021 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dilaksanakan kegiatan rutin bimbingan mental. Kegiatan tersebut dihadiri oleh aparatur Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Dalam kegiatan tersebut berkesempatan menyampaikan tausiyah yaitu Muslim, S. Ag.,M.H (Panmud Gugatan) dengan pesan utamanya agar melaksanakan shalat fardhu tepat waktu. Kegiatan tersebut berlangsung selama 30 menit dan diharapkan agar kegiatan rutin bimbingan mental diisi dengan berbagai kegiatan lain seperti membaca Al-Qur’an, belajar bahasa arab dan lain sebagainya.

WhatsApp Image 2021 01 12 at 08.20.58

Dengan adanya kegiatan bimbingan mental diharapkan dapat terbangun mentalitas aparatur Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang beriman dan bertaqwa sehingga akan tercipta budaya setiap pekerjaan yang dikerjakan bernilai ibadah.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.