Ditulis oleh Sulastri on . Dilihat: 16

Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Penilaian Pembangunan ZI, Bawas dan APM Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

 

 


PANGKALAN KERINCI - Senin, 16 November 2020, bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Tim Zona Integritas, Panitera, Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan serta Kasubbag IT dan Pelaporan melaksanakan rapat evaluasi dan tindak lanjut atas Hasil Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, Tindak lanjut Bawas dan tindak lanjut APM. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bapak Dr. H. Faisal Saleh, Lc.,M.Si, adapun agenda rapat membahas satu persatu catatan dari hasil penilaian tersebut serta menindaklanjuti catatan Tim Penilai.
Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menyampaikan kepada Koordinator dan Sekretaris masing-masing area untuk memastikan kelengkapan eviden yang telah terkumpul dan segera melengkapi apabila masih ada eviden yang belum lengkap. Pimpinan rapat dalam arahannya juga mengingatkan tentang perlunya kerja sama tim yang solid atas dasar koordinasi dan komunikasi yang terjalin dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.