Menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 di Pangkalan Kerinci

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on .

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on . Dilihat: 68

Menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 di Pangkalan Kerinci 2

PANGKALAN KERINCI - Pada hari Selasa tanggal 03 November 2020 Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menghadiri acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiradja. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibuk Hj. Saridah, S.Ag., M.H selaku Sekretaris di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang mewaki Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Pembukaan tersebut dilaksanakan dengan memakai protokol kesehatan dimana yang hadir hanya berjumlah 50 orang diantaranya para Dewan Hakim, Wakil Bupati H Zardewan, Setdakab Pelalawan sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamenag Provinsi Riau yang juga Ketua LPTQ Riau DR Mahyudin, Anggota DPR RI Syahrul AidiMazzat LC.MA, Kamenag Kabupaten Pelalawan serta Ketua dan Anggota Majelis Hakim.

Menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 di Pangkalan Kerinci 1

Dalam acara tersebut Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Wakil Bupati, Kamenag Riau dan Anggota DPR RI, melakukan pemukulan Bedug tanda dimulai rangkaian acara MTQ serta menerima kembali piala bergilir yang diraih Kecamatan Pangkalan Kerinci sebagai Juara Umum MTQ Ke-XVIII dari Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra dan diberikan kepada Ketua LPTQ T Mukhlis untuk kembali diperebutkan oleh seluruh peserta. Acara tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Dengan berlangsungnya acara ini, Semoga keikutsertaan di MTQ ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi dalam memacu prestasi, untuk selalu menjadi yang terbaik terutama pada MTQ tingkat Provinsi Riau dan Pusat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.