Whatsapp-Button cctv-gif Keberkahan Ramadhan ,Tema Tausiah Ramdhan Setelah Shalat Zuhur Bersama

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 08.15.29
  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 06.57.54
  • WhatsApp Image 2023 11 27 at 07.02.02
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru
  • sidang keliling ukui
  • WhatsApp Image 2023 03 14 at 17.31.29
  • Ucapan DIRJEN BADILAG Web

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 40

Keberkahan Ramadhan ,Tema Tausiah Ramdhan Setelah Shalat Zuhur Bersama

Pangkalan Kerinci, Senin 1 April 2024

Seperti hari biasa di Bulan suci Ramadhan setelah melaksanakan Shalat Zhuhur bersama di ruang Sidang utama, Pimpinan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci bersama para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pegawai beserta Staf  dan PPNPN sebelum melaksanakan kembali pekerjaan masing-masing mereka mendapat siraman rohoni berupa Tausiah Ramadhan yang kebetulan jadwal hari ini Senin 01 April 2024 di sampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bapak Handika Fuji Sunu, S.H.,M.H.,.

01042024 Web Tauziah Agama 1

Dalam tausiahnya Handika Fuji Sunu menyampaikan tentang Keberkahan yang terdapat di bulan Suci Ramadhan, Salah satu aspek paling penting dari Ramadhan adalah kesempatan untuk memperdalam hubungan dengan Tuhan melalui puasa, shalat, dan ibadah lainnya. Di tengah-tengah kesibukan dunia modern, Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mengalihkan fokus dari kehidupan duniawi ke kebutuhan spiritual yang mendalam.

Pengampunan juga menjadi salah satu aspek penting dari Ramadhan. Selama bulan ini, umat Muslim diajarkan untuk memaafkan kesalahan orang lain dan mencari pengampunan dari Allah SWT. Dalam suasana yang penuh rahmat ini, hubungan yang retak dapat diperbaiki dan perdamaian dapat diwujudkan melalui sikap maaf dan pengampunan.

01042024 Web Tauziah Agama 2

Adapun diantara keberkahan dalam Ramadhan, di mana umat Muslim didorong untuk memberikan sedekah, bantuan, dan pertolongan kepada sesama yang membutuhkan. Dalam bulan suci yang penuh berkah ini   pahala atas amal kebaikan menjadi lebih besar bahkan mendapatkan ganjaran beruba pahala berlpat ganda.

Dengan merangkul nilai-nilai ini, umat Muslim dapat memperoleh keberkahan sejati dari Ramadhan. Di antara kesempurnaan ibadah dan pengorbanan, terdapat pelajaran berharga tentang cinta, pengampunan, dan kebaikan yang dapat membawa perdamaian dan kebahagiaan kepada seluruh umat manusia.(Erman Pkc).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.