Whatsapp-Button cctv-gif Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Tuntas Laksanakan Penilaian Mandiri di PMPZI Tepat Waktu | (1/4)

header website terbaru fix

  • WhatsApp Image 2024 07 15 at 09.29.38
  • ANDA MEMASUKI1
  • ZI Papkc
  • MAKLUMAT PELAYANAN
  • korupsi dan gratifikasi
  • melayani degan sepenuh hati
  • ramah difabel terbaru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 48

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Tuntas Laksanakan Penilaian Mandiri di PMPZI Tepat Waktu

Pangkalan Kerinci, Senin 1 April 2024

Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Kerinci telah menyelesaikan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas pada  PMPZI sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan. Penilaian Mandiri ini merupakan salah satu tahapan penting dalam penilaian ZI oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

01042024 Web Upload ZI

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tim ZI PA Pangkalan Kerinci, Penilaian Mandiri PMPZI telah berhasil diselesaikan tepat waktu,” ujar Ketua PA Pangkalan Kerinci, Hermanto. Lebih lanjut, Hermanto menjelaskan bahwa Penilaian Mandiri PMPZI ini dilakukan  sebagai upaya menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Nomor : 387 Tahun 2023 serta sebagai implementasi.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di intansi pemerintah, “Hasil Penilaian Mandiri ini akan menjadi bahan evaluasi bagi PA Pangkalan Kerinci dalam mewujudkan ZI menuju WBK,” ungkap Hermanto Pencapaian ini menunjukkan komitmen PA Pangkalan Kerinci dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi.(Odra)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Handphone: 0822-8366-3779

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.