Pisah Sambut Kapolres Pelalawan

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 41

Pisah Sambut Kapolres Pelalawan 1

PANGKALAN kERINCI - Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bapak Baginda, S.Ag., M.H menghadiri acara “Pisah Sambut Kapolres Pelalawan” yang digelar oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Pelalawan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan. Selasa (2/6/2020) di Gedung Daerah Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pisah Sambut Kapolres Pelalawan 2

Pisah Sambut Kapolres Pelalawan 3

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Bupati Pelalawan H.M.Harris beserta Istri, Wakil Bupati Drs. H. Zardewan, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, Wakil DPRD, Kejari Pelalawan Nophy T South, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, Unsur Muspida, utusan organisasi pemuda, dan tokoh masyarakat.

Sebagai mantan Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua, M.SI, S.IK mengucapkan terimakasih atas digelarnya acara tersebut. Tidak hanya itu, AKBP Hasyim juga mohon pamit dan meminta maaf jika selama bertugas ada yang kurang berkenan. Dalam waktu yang sama AKBP Indra Wijatmiko, S.IK Sebagai Kapolres Pelalawan yang baru mengatakan bahwa dirinya siap meneruskan kepemimpinan AKBP Hasyim Risahondua.

Pisah Sambut Kapolres Pelalawan 4

Diakhir acara Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bapak Baginda, S.Ag., M.H memberikan Cendera mata kepada AKBP Hasyim Risahondua, M.SI, S.IK yang berpindah tugas ke Polda Riau.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.