Ditulis oleh Sulastri on . Dilihat: 37

Teleconference PA.Pangkalan Kerinci Dengan PTA Pekanbaru melalui Zoom Meeting

 

Pangkalan Kerinci||www.pa-pangkalankerinci.go.id

Selasa 19 Mei 2020 pukul 08.30 WIB, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melakukan teleconference dengan PTA Pekanbaru melalui Zoom Meeting. Teleconference dilakukan diruang Command Center Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Adapun teleconference dilakukan dalam rangka Pendampingan dan Monitoring Penilaian Zona Integritas di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Teleconference ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,M.H, Ketua ZI Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Amri Yantoni, S.HI.,M.A. Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Seluruh Koordinator 6 Area PZI Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Teleconference dibuka oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH. Kemudian dilanjutkan dengan Pendampingan dan monitoring PZI dari Tim Pembinaan PTA Pekanbaru. Dalam teleconference dibahas berbagai hal terkait Pembangunan Zona Integeritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBBM), terutama yang terkait dengan 6 Area Penilaian Zona Integritas.

Dengan adanya teleconference dari PTA Pekanbaru ini sangat membantu PA.Pangkalan Kerinci dalam Penyusunan PZI, sehingga komunikasi dapat terlaksana walaupun ditengah wabah Pandemi Covid - 19. Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Mengucapkan Terima kasih atas Pendampingan dan Monitoring yang dilakukan oleh PTA Pekanbaru.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.