Ditulis oleh Sulastri on . Dilihat: 42

PA.Pangkalan Kerinci Laksanakan Virtual Meeting dengan Menpan RB

 

Sesuai dengan surat Badilag No 1732/DJA/HM.00/5/2020 Ditjen Badan Peradilan Agama (Badilag) mengadakan Bimbingan Teknis melalui virtual meeting pada tanggal 18 Mei 2020 pukul 09.00 s.d 12.00 Wib dengan materi ‘Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam pembangunan Zona Integritas di Tengah Pandemi Corona Virus Disesase (Covid-19)’ oleh narasumber Asdep Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RB Kunwas) Drs. Agus Uji Hantara, M.E.

 

 


Adapun Virtual Meeting diikuti oleh 73 Satker diantaranya Pengadilan Agama Pangkalan kerinci. Bertempat di ruang Command Center terlihat Ketua pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,M.H, Ketua PZI Amri Yantoni S.HI.,M.A, Panitera Zulfitri, S.H.,M.H, Sekretaris Hj. Saridah, S.Ag,M.H. dan Seluruh Koordinator 6 Area PZI hadir mengikuti Virtual Meeting tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.