Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Disaat Wabah Virus Corona / Covid-19

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on .

Ditulis oleh Nurhadi Pratama Putra on . Dilihat: 78

WhatsApp Image 2020 04 23 at 10.42.09

PANGKALAN KERINCI – Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag., M.H melantik Wahita Damayanti, S.H sebagai Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci disaat wabah virus corona / Covid-19.

Acara pelantikan pun dilaksanakan dengan hikmat dan sesuai dengan protokol pencegahan virus corona.

Pelantikan tersebut diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Kamis (23/4/2020) dan dihadiri oleh beberapa Hakim dan Pegawai serta tenaga Honorer yang mendapat giliran masuk kantor pada hari itu.

Hakim dan Pegawai serta tenaga Honorer yang hadir menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Setiap peserta yang hadir berjarak sekitar satu meter dari yang lainnya.

WhatsApp Image 2020 04 23 at 10.38.50

Semua orang yang ada di ruangan pelantikan menggunakan masker, termasuk pak Baginda dan Wahita Damayanti.

Pelantikan dilakukan dengan konsep yang sederhana tanpa menghilangkan substansi pelantikan, serta sesuai protokol Covid-19. Semua kegiatan dilakukan berpatokan pada social distancing. Pengambilan sumpah jabatan juga dilakukan dengan jarak minimal satu meter.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.