Ditulis oleh Sulastri on . Dilihat: 95

Antisipasi Penyebaran Covid-19 di PA. Pangkalan Kerinci

 

Virus Corona adalah jenis baru dari corona virus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.


Dalam menghadapi dan menghambat laju perkembangan wabah Covid 19 ini seluruh warga Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bersatu padu untuk mencegah penularan wabah Covid 19. Hal yang paling utama dilakukan adalah membersihkan lingkungan kantor dengan penyemprotan disinfektan semua ruangan dan halaman kantor, menjaga jarak antara pegawai minimal 1 meter, Melaksanakan prilaku hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan penggunaan hand sanitizer setiap saat dan waktu setelah beraktivitas, selalu menggunakan masker di lingkungan kantor, segera memeriksakan diri dan keluarga ke dokter atau fasilitas kesehatan jika sakit, dan senantiasa berdoa memohon keselamatan dan kesehatan kepada Allah SWT.


Pimpinan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dalam masa mewabahnya virus covid-19 sekarang ini menginstruksikan kepada seluruh pegawai pengadilan agama Pangkalan Kerinci agar tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya akan tetapi dilakukan pembagian shift masuk kantor dan berkerja dari rumah (Work From Home). Namun ditekankan untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan serta berusaha menjaga jarak dalam berinteraksi melayani masyarakat.


Semoga kita semua selalu berada dalam Lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, terlebih ketika menjalankan tugas, semoga apa yang kita lakukan dinilai sebagai ibadah di sisi- Nya. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.