Ditulis oleh Sulastri on . Dilihat: 101

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI ke – 67 Tahun 2020, Pengurus Pusat IKAHI mengadakan lomba Karya Tulis Ilmiah. Yang mana pada kegiatan lomba tersebut Hakim PA.Pangkalan Kerinci yakni Amri Yantoni, S.HI.,M.A. ikut andil pada Karya Ilmiah tersebut. Dengan judul Karya Ilmiah " Eksistensi dan Peran Alat Bukti Elektronik dalam sistem peradilan Indonesia".

Berdasarkan Informasi dari pak Amri Yantoni, disamping kesibukannya menyelesaikan perkara masih di sempatkan untuk membuat artikel karya ilmiah IKAHI ke-67 yang mana tujuan salah satunya adalah "semangat lagi belajar menulis di samping setiap hari juga mengonsep putusan", ujarnya.

Semoga karya ilmiah Hakim PA.Pkc Bapak Amri Yantoni, S.HI.,M.A. menjadi transformasi pengetahuan dan sumbangsih bagi pembaca baik itu dilingkungan Sekolah, Perguruan tinggi, masyarakat atau lainnya.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN IKAHI KE - 67 TAHUN 2020 !!!

 

WhatsApp Image 2020 03 04 at 16.43.32

Amri Yantoni, S.H.I., M.A.

 

  Eksistensi dan Peran Alat Bukti Elektronik Dalam Sistem Peradilan Indonesia ( Download )

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.