on . Dilihat: 72

Peringatan Hari Pahlawan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

Tahun 2019

Pembina Upacara Amri Yantoni, S.H.i.,M.A.

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor :1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, diinstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019. Sesuai dengan surat tersebut. Senin, 11 November 2019 Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Melaksanakan Upacara yang diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Sturktural dan Fungsional, Pegawai, serta Tenaga Honorer Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.


Upacara berlangsung khidmat di pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bertindak sebagai Pembina yaitu Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  bapak Amri Yantoni, S.H.I.,M.A. Adapun tema peringatan hari pahlawan tahun 2019 adalah “Aku Pahlawan Masa Kini’. Dalam rangkaian upacara petugas Candra Gunawan membacakan pesan-pesan pahlawan diantaranya  Jangan Memperbanyak lawan, tetapi perbanyaklah kawan (Bung Tomo). Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan ataupun gaji yang tinggi (Supriyadi). Upacara ditutup dengan pembacaan Doa oleh Azhari, S.H.


Keluarga Besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan !!!


Jadilah pahlawan masa kini yang mengabdi ikhlas dari hati untuk Negeri bukan untuk Pangkat atau Jabatan yang tinggi. (L3).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.