on . Dilihat: 159

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci telah melaksanakan Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada hari Senin tanggal 30 September 2019. Acara Pencanangan Zona Integritas (ZI) tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB yang mana dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (Dr. H. Syahril, S.H.,M.H), Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru (Drs. H. Darmansyah Hasibuan, S.H.,M.H) dan disaksikan pula oleh Bupati Kabupaten Pelalawan serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pelalawan.


Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci (Baginda, S. Ag.,M.H.) memimpin pengucapan Ikrar Bersama Zona Integritas (ZI) diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Ketua beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci meyakini bahwa proses penerapan Zona Integritas (ZI) dapat terlaksana dengan konsekuen demi terciptanya kenyamanan berperkara bagi masyarakat di Kabupaten Pelalawan.
Diakhir Ikrar Bersama Zona Integritas (ZI), Ketua beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci,  dengan lantang dan bersemangat menyerukan yel-yel “Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Bekerja Keras, Bekerja Cerdas, Bekerja Tuntas, yes yes yesss...”

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.