on . Dilihat: 101

Hakim Tunggal, pada HUT Ke 74 Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

 

Senin, 19 Agustus 2019 setelah selesai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Mahkamah Agung Republik Indonesia, Tim sidang Keliling  Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melaksanakan Sidang keliling di KUA Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.


Adapun jarak tempuh perjalanan menuju tempat sidang  di Kua Kecamatan Ukui lebih kurang 3 jam dengan mengunakan Transportasi darat. Sidang Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menggunakan hakim tunggal  sejak Juli 2019 dikarnakan Hakim di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci hanya  3 orang  yang terdiri dari ketua Baginda, S.Ag.,M.H. dan 2 hakim Amri Yantoni, S.H.I.,M.A dan Mardhiyatul Husna Hasibuan yang sedang menjalani cuti melahirkan.

 
Berdasarkan SK Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Tim sidang keliling yang bersidang di Kua Kecamatan Kuala Kampar  terdiri dari Amri Yantoni, S.H.I.,M.H Sebagai Hakim, Panitera Pengganti Mimi Aslinda M, S.H. Administrasi Erizal Hidayat, SP. Supir Azhari, S.H.

Kedatangan Tim sidang keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat pencari keadilan, yang berada di Kua Kecamatan Ukui. Semoga  pelaksaaan sidang keliling memberikan pelayanan yang maksimal, dapat mempermudah masyarakat pencari keadilan yang lokasi tempat tinggalnya jauh  dan menghemat waktu serta biaya transportasi lebih ringan dengan adanya sidang keliling ini.( L3)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.