on . Dilihat: 20

Bintal dan Rapat Umum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

 

Senin, 05 Agustus 2019 bertempat di ruang sidang utama, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan Pembinaan mental (bintal) yang diikuti Ketua,  hakim, pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Tenaga Honorer dan Mahasiswa Magang dari UIN SUSKA Riau.

Kegiatan bintal ini sudah menjadi kegiatan rutin Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dan menjadi program kerja tahun 2019 yang diadakan setiap bulan.


kegiatan pembinaan mental (Bintal)  dibuka dengan bacaan Basmalah oleh pembawa acara Sulastri, S.H., salah seorang Pramubakti Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Pada bintal kali ini yang memberi ceramah adalah Muslim, S.Ag.,M.H. yang merupakan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, dimana dalam  bintalnya banyak menyampaikan tentang ajakan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita, yang terdapat dalam surah Ar –Rahman  terletak di akhir setiap ayat menerangkan kepemurahan Allah swt kepada hamba-hamba-Nya, yaitu dengan memberikan nikmat-nikmat yang tidak terhingga baik di dunia maupun di akhirat nanti. Oleh karna itu kita wajib bersyukur dan menjaga rezeki yang dititipkan Allah SWT kepada kita itu dengan sebaik-baiknya. Ungkap Ustad Muslim.


Acara bintal ditutup dengan Doa yang disampaikan oleh Muhammad Kamaruzzaman Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Setelah Selesai Kegiatan bintal, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan Rapat Umum dipimpimpin oleh ketua pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Baginda, S.Ag.,M.H yang didampingi oleh Panitera Zulfitri, S.H.,M.H dan Sekretaris Hj. Saridah, S.Ag.,M.H. Agenda Rapat membahas persiapan APM, ZI, Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 dan hal-hal yang dianggap perlu lainnya. (L3)  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.