on . Dilihat: 27

Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Sempatkan Silaturrahmi dengan

Pengadilan Agama Selatpanjang disaat speedboat bersandar
    


Setelah menyelesaikan sidang keliling di balai sidang Kuala Kampar (01/08/2019), Tim Sidang Keliling kembali ke kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan Perjalan menggunakan Transportasi Laut (speedboat) selama kurang lebih 4 jam dengan melewati berbagai pulau termasuk pulau tebing Tinggi Selatpanjang.

Laut tidak membatasi untuk bersilaturrahmi, di saat speedboat bersandar di kota Selatpanjang Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H., Panitera dan Pegawai  lainnya telah menunggu untuk menyambut Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Senyum sumringah terpancar dari wajah dari kedua Pengadilan Agama ini, karna bisa bertatap muka untuk melakukan silaturahmi di sela-sela waktu yang sangat singkat. Sebelum berangkat melanjutkan perjalanan, Tim siang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menyempatkan berfoto bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Panitera dan Pegawai lainnya.


Bukan hanya itu Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci juga mendapatkan titipan Buah tangan dari pengadilan Agama Selatpanjang, semoga silaturrahmi ini tetap terjalin walaupun jarak memisahkan karna Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. (L3)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.