on . Dilihat: 28

Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Hadiri Undangan Evaluasi Anggaran Semester I

dan Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2019

 

Kamis, 01 Agustus 2019, Sekretaris Sekaligus Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Hj. Saridah, S.Ag.,M.H.  memenuhi undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru terkait perihal Evaluasi Anggaran Semester I dan Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2019, Acara tersebut dilangsungkan di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah KPPN Pekanbaru untuk mereview pelaksanaan anggaran yang telah berjalan, bersinergi untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga komitmen untuk selalu bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci saat di wawancarai TVRI 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Hj. Saridah, S.Ag.,M.H. di Wawancarai oleh salah satu stasiun televisi berkaitan dengan bagaimana tanggapan Satuan Kerja Lingkup KPPN Pekanbaru Khususnya Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Mengenai pelayanan KPPN Pekanbaru serta Pencanangan KPPN mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Sementara penandatanganan pakta integritas dilakukan secara simbolis antara Kepala Kanwil DJPb Provinsi Riau Tri Budhianto SP MT, Kepala KPPN Pekanbaru Kharil Indra dan kuasa pengguna anggaran yang diwakili oleh empat satuan kerja, yaitu Pengadilan Agama Pekanbaru, Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pekanbaru, TVRI Stasiun Riau dan KPPBC Pekanbaru.


Dengan adanya kegiatan Evaluasi Anggaran seperti ini  diharapkan realisasi penyerapan anggaran sesuai dengan yang diharapkan dan Mutu pelayanan semakin meningkat. (L3)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.