on . Dilihat: 140

Keberangkatan Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci,
Menuju Balai Sidang Kuala Kampar

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta mewujudkan asas peradilan cepat, sederhana dan biaya ringan. Rabu 31 Juli 2019 Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melaksanakan sidang di luar gedung pengadilan yaitu Sidang Keliling  yang bertempat di Kecamatan Kuala Kampar. Sidang Keliling merupakan wujud nyata pelayanan pengadilan terhadap para pencari keadilan atau masyarakat yang mengalami hambatan untuk datang langsung ke Gedung Pengadilan karena jarak tempuh yang jauh, transportasi yang minim, keterbatasan biaya dan lainnya.  

Adapun jarak tempuh menuju balai sidang Kuala Kampar lebih kurang 7 Jam dengan melakukan perjalanan darat selama 3 jam ke Pelabuhan Tanjung Buton, Kabupaten Siak dan perjalanan Laut  selama lebih kurang  4 jam dengan melewati berbagai pulau menggunakan speedboat.


Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun kendala yang dihadapi berat, namun tetap menampilkan etos kerja yang tinggi demi menjalankan tugas. Pelaksanaan Sidang keliling dijadwalkan pada hari Kamis, tanggal 01 Agustus  2019  bertempat di balai sidang Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.


Semoga Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci selamat sampai tujuan dan kembali ke Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.( L3)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.