on . Dilihat: 16

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti serta Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Permohonan

Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci

 

Selasa, 25 Juni 2019, bertempat di Aula Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, dilangsungkan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti Sdri. Annad Harah, S.H.I. yang sebelumnya adalah Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2327 Tahun 2019 tanggal 27 mei 2019 diangkat dalam jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bapak Baginda, S.Ag.,M.H. dan dihadiri  oleh para hakim, pejabat struktural/fungsional dan seluruh karyawan/karyawati Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Pada hari yang bersamaan Setelah Selesai pelantikan, Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Mengadakan Acara Perpisahan Sdri Ana Gustina, S.H.,M.H Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang berpindah tugas menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Pekanbaru.
Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Baginda, S.Ag.,M.H.  Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  di hadapan keluarga besar pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  dan seluruh undangan yang hadir, bahwa Moment pengambilan sumpah dan pelantikan ini, tidak dapat dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka, karena momen ini merupakan pintu gerbang untuk menjalankan fungsi jabatan.

Sebagai penutup Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci menyampaikan pesan dan harapannya kepada Panitera Pengganti yang baru dilantik untuk segera bergabung dan bisa menjalankan amanah dengan baik untuk pejabat yang berpisah semoga ditempat yang baru semakin sukses.
Atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, mengucapkan selamat atas jabatan yang baru bagi yang dilantik dan yang berpindah tugas semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik terhadap pencari keadilan. (L3)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Telp: 0761-493458

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. & Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

.